Kisah Lelaki dengan Haid dan Pembalut Pertamanya

image

 

Semoga para pembaca yang baik hati terhindar dari peristiwa ini dan peristiwa yang tidak baik lainnya, berikut kisahnya:

 

Kisah ‘menakjubkan’ ini bermula beberapa waktu lalu ketika badan ini terasa tidak enak untuk diajak beraktifitas, di malam yang gelap itu Aku terbangun seketika dan merasakan sambungan tulang persendianku terasa seperti akan lepas dari tempatnya, sekonyong-konyong sekujur tubuhku terasa lemas dalam bangun yang tidak kuinginkan dimalam itu.

 

Setelah kupaksa tegak badan ini, akhirnya kupaksa lagi untuk menuju kamar mandi dan meminum seteguk air putih didapur. Selepas dari bangun yang terpaksa itu ternyata mata ini tidak dapat lagi diajak untuk merem barang sebentar saja, kuputuskanlah untuk menunggu waktu azan shubuh yang dalam waktu dekat berkumandang ke seantro kompleks perumahan, lamat-lamat mulai terasa beratlah kepalaku ini. Waduh… mulai tidak karuanlah perasaan dan suasana hatiku di malam itu.

Sepuluh menit menjelang azan berkumandang kupaksakan diriku untuk mandi didalam dingin sambil memukul-mukul kepalaku yang semakin berat dengan telapak tanganku, kondisiku tetap sama badan terasa lemas, tulang persendian bak lepas dari tempatnya ditambah kepala yang tiba-tiba berat dan pusing.

 

Alhamdulillah…. selepas mandi dan sholat subuh tubuhku mulai terasa perubahan yang sedikit membaik dari sebelumnya.

 

***********

 

Setting berganti menjadi latar setting di kantorku.

 

Dan ternyata perubahan baik sejak kumandikan tubuhku dipagi buta tadi tidak berlangsung lama, sekira jam 8-an mulai terasa kembali beratnya kepalaku, dan kali ini ditambah suhu tubuh dan nafasku yang mulai terasa naik memanas dengan diselimuti gelisah….

 

“Ya Allah…. semoga ini demam biasa saja dan tulung kuatkan diriku untuk menghadapinya Ya Robb…” jerit batinku dalam isak tangis yang terpendam menahan sakit yang semakin menjadi.

Siang hari kuputuskan untuk bedrest dirumah sambil terus memantau kondisi menunggu perkembangan untuk kuputuskan konsultasi ke dokter (kebiasanku jika menderita suatu sakit tidak langsung terburu-buru ke dokter, paling tidak setealah 2 atau 3 hari tidak ada perkembangan, maka Aku baru bertanya opini dan meminta resep ke dokter).

 

***********

 

Malam kedua tidak menjadi lebih baik, namun justru semakin menjadi sakit yang kuderita ini. Kondisi malam itu masih sama (kepala berat dan badan panas tinggi) dengan sebelumnya, namun ditambah kondisi perut pencernaanku yang tidak karuan rasanya, dalam semalam itu sudah lebih dari 15 kali aku bolak-balik dari kamar tidur ke kamar mandi, dan setiap feses yang kukeluarkan berbentuk lendir berwarna kemerahan….

 

Ya Robb ada apa ini gerangan……

 

Puncaknya adalah ketika mengucurnya darah segar menggantikan lendir yang sebelum telah berkali-kali dimuntahkan perutku…..

 

WHATTT….. DARAH SEGAR…..!!!

 

Aaapa…iiinii artinya….

 

DARAH HAID….##???

 

Tapi tidak mungkin…. Aku masih suka kok melihat istriku berdandan untuk diriku dan tidak ada perasaan apapun kok ketika melihat pria-pria ganteng yang sering muncul di tipi-tipi itu…..

 

Alamakjan…!!

 

***********

 

Dan sejak itu darah segar itupun terus-menerus dimuntahkan oleh tubuhku yang semakin lemas ini. Setelah konsultasi dengan istri tercinta, direkomendasikanlah aku untuk memakai pembalut…… kutatap tajam mata istriku yang mematung dihadapanku “apa ini….PEMBALUT..”

 

“iya…udah dipake dulu aja” jawab istriku dengan senyum tipisnya…..

 

Terpaksalah kuikuti rekomendasi istriku untuk memakai ‘pembalut’ itu secara kontinu, dan keanehan atau kalau boleh dibilang mukzizat berikutnya akhirnya muncul…. darah segar yang senantiasa keluar itu, setelah aku menggunakan ‘pembalut’ rekomendasi istriku berangsur-angsur berkurang dan akhirnya berhenti total tidak lagi mengucur keluar….AlhamduliLlah

 

Setelah dijelaskan panjang lebar, mengertilah aku fungsi dan khasiat ‘pembalut’ yang direkomen oleh istriku tadi dan setelah merenung dan bertanya kepada dokter pribadiku yang senantiasa standby selama 24 jam penuh, akhirnya jelas sudahlah kelainan dan penyakit yang diderita oleh diriku selama kurang lebih lima hari ini….. Ah….lega rasanya……

 

Salam Sehat Mulia...!!!

Jaga Diri…

Jaga Keluarga dan Tetap Semangat…..

 

@Gambar di ambil dari internet


2 Komentar
image

Mon, 25 Feb 2013 @21:15

ekonov

hehe.. ada-ada saja ceritanya, beneran ini pak..
waahh...pake pembalut.. Alamak jann..

image

Mon, 11 Mar 2013 @14:39

Ludwi Winardi

hushh...ojok seru-seru mase....
mwaluk akuh.... :D


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Tema Wadah Ide
Ide Teranyar
Filling Ide
Ide yang Dikomentari
SLINK

Komunitasku

Komunitas Blogger Bekasi

 

Visitors