Si Ganteng Masuk SD (Bag.1)

image

Si Ganteng Mejeng

 

Gak terasa sebentar lagi dirimu masuk SD ya anakku yang Ganteng, menyusul Abangmu yang sudah lebih dulu bersekolah SD dengan suka dukanya, dari awal harus tes seleksi terlebih dahulu sampai merasakan 3 tempat sekolah yang berbeda-beda selama belum genap 1 tahun, kemudian tes seleksi lagi dilokasi sekolah terakhirnya. Dan bukan tidak mungkin hal ini akan juga dilalui oleh adik-adikmu nanti.


Sebenarnya tidak menjadi masalah bagi Ayah karena dirimu harus menjalani tes seleksi pendaftaran yang sama yang telah dilalui abangmu dahulu, mungkin saat sekarang ini dizamanmu hal itu sudah menjadi tuntutan, hanya saja Ayah masih teringat persiapan dahulu ketika Si Abangmu melalui test seleksi ini harus juga mempelajari Tes Potensi Akademik (TPA), jangankan Abangmu Ayahmu ini saja baru mengenal tes TPA itu ketika ayah lepas dari sekolah menengah atas.

Yah...

Tetapi daripada kita berteriak dalam ruang nan gelap, lebih baik kita nyalakan lilin dan mulai terangi ruangan itu wahai anakku yang ganteng.


Nomor Test Si Ganteng

 

Ayah sadar mungkin lilin yang kita pegang bersama itu akan terasa panas ditanganmu, maka dari itu malam itu malam sebelum test seleksimu diselenggarakan Ayah bebaskan dirimu bermain puas bersama Abang dan Adikmu. Tak sanggup Ayahmu ini membebankan lebih berat untukmu selain daripada itu.


Persiapan Test Si ganteng

 

Semoga masa depanmu yang terbuka lebar dihadapanmu dapat kamu raih dengan sukses dan berkah.


 


5 Komentar
image

Thu, 21 Mar 2013 @09:07

ekonovianto

amiinn... selamat belajar nak..

image

Thu, 21 Mar 2013 @16:50

Ludwi Winardi

Ma'acih om eko.... :D

image

Sat, 13 Apr 2013 @05:43

maspii

Kok Mas ganteng Baru Mau masuk sd. ..bukannya. Udah jd gubernur...sumut..

image

Sat, 13 Apr 2013 @13:51

Elisabeth Hanung

begitu ya pak rasanya anak masuk SD? Saya baru ketir-ketir penuh doa menggandeng si ganteng saya melewati masa balita. Bagus sekali tulisannya.

image

Mon, 15 Apr 2013 @08:43

Ludwi Winardi

@Pakde Pi'i: Hayyah.... Yang ini lebih guanteng Pakdeh.... xixixixi

@Mbak Hanung: Kurang lebih begitulah rasanya mbak :D, nanti ada sesi yang lebih tegang lagi loh mbak, ditunggu artikel e yo mbak.... Semoga si gantengnya mbak Hanung bisa melewati masa itu dengan baik..... Salam Kenal


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+6+9

SLINK

Komunitasku

Komunitas Blogger Bekasi

 

Visitors