(Menjadi) Pemburu Bebek

image

Terdapat beberapa jenis makanan yang sungguh tidak menjadi favorit Saya dan cenderung untuk menghindar dan memilih menu pilihan lainnya bila bertemu dengan beberapa jenis makanan ini.

Dan kuliner bebek dengan segala jenis pengayaan menunya adalah satu dari sekian jenis kuliner yang tidak menjadi kesukaan dan cenderung untuk Saya hindari.

Entah kenapa sebab musabab saya tidak menyukai kuliner bebek ini, padahal sewaktu kecil dahulu komik Donald Bebek menjadi favorit bacaanku (Koh Abung ketemu Mas Bobo, gak nyambung Boo...:D).

Hmm... Sepertinya (dugaan saya) semua bermula dari kebiasaan, yaa... kebiasaan, sejak dahulu memang saya tidak pernah dipertemukan dengan si bebek sehingga rasa cinta, rindu, kangen dan saling memiliki tidak tumbuh subur serta bersemi diantara kita (malah seringnya saya ketemu dengan si ayam -red).

Tapi beberapa waktu belakangan ini semua berubah... dan akhirnya perasaan cinta, rindu dan kangen lamat-lamat tumbuh diantara Saya dan bebek.

Perkenalan pertama saya terkesan terpaksa karena gak ada menu pilihan lainnya di resto Bebek Judes Kalimalang milik sahabat Saya Kang Dory Perdana pada acara komunitas TDA yang menghadirkan Pak Iim Rusyamsi.

Pertemuan kedua kami adalah dengan Slamet si Bebek di kantor karena penasaran dengan teman kantor yang megap-megap karena efek sambal korek bebeknya. Sementara pertemuan ketiga terjadi di Subang masih dalam nuansa kedinasan kantor, sempat juga merasa jijik melihat bulu bebek yang masih menempel ditubuh sang bebek.

Dan sore tadi adalah pertemuan keempat saya dengan sang bebek terkasih pemberian Paklek saya.

Selain sambel korek merahnya, hal yang mempesona saya pada pertemuan terakhir keempat kami adalah tampilan seksi sang bebek dengan balutan kuah kental serta empuk dan kenyalnya daging sang bebek... Sluruppppp...

Sialnya... Malam ini aku merindukan kembali pertemuanku dengan sang terkasih yang menjadi idola baruku ituh...

Demikian Adanya
~TheEnd~


Salam KwekKwek...!!
@ludwinardi | 313FE116
www.ludwinardi.com

 

**Sumber Gambar: mccullagh.org


4 Komentar
image

Fri, 15 Mar 2013 @09:50

ekonovianto

bebek goreng enak kok pak.. heuheu..

image

Fri, 15 Mar 2013 @11:15

Ludwi Winardi

Hiyo....
Baru kerasake kalo bebek ternyata enak dan gurih daging e.... *ngecess..

image

Fri, 15 Mar 2013 @11:52

faridwajdi

bebek ella pekayon dah nyoba belonnnn??? Pedesnya, bikin megapmegap, tapi nyandu :D

image

Fri, 15 Mar 2013 @13:55

Ludwi Winardi

Belon om....
Hawong baru kenalan sama bebek bbrp hari lalu...

Nanti kite jadwalken....


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

SLINK

Komunitasku

Komunitas Blogger Bekasi

 

Visitors