Tipe Suami

image

Agama mengajarkan kepada kita bahwa lelaki itu adalah pemimpin bagi keluarganya, dan karena tanggung jawab yang besar tersebut maka tak mengherankan bila lelaki memiliki kedudukan yang mulia lagi tinggi dalam keluarga, tanpa tentunya menafikan peran wanita dan anak dalam suatu keluarga, karena mereka adalah satu kesatuan team yang saling bersinergi yang dikomandani oleh seorang suami/lelaki.

 

Tanggung jawab yang dipikul seorang lelaki yang juga seorang suami tidak berhenti dalam tataran duniawi saja namun tanggung jawab itu kelak sampai kepada tataran akhirat yang nanti akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Dzat Yang Maha Kuasa.

 

Jadi memang benar adanya bahwa amanah menjadi seorang lelaki yang juga seorang suami tidak main-main, karena memang itu adalah seleksi tertentu oleh Sang Pencipta kepada manusia-manusia pilihannya, kita tidak memilih menjadi lelaki namun kita dipilih oleh-Nya karena kita memang dianggap mampu.

 

Lantas bagaimana kedudukan seorang suami dimata seorang istri??

 

Paling tidak terdapat dua kategori atau tipe suami dipandangan seorang istri, yang pertama adalah para suami-suami yang disayang istri dan kategori kedua adalah para suami-suami yang tidak disayang istri.

 

1. Tipe suami kesayangan istri,

 

Tipe pertama ini adalah tipe yang sangat diidam-idamkan oleh seorang suami dan banyak dipingini oleh banyak para istri karena keberadaanya sangat membahagiakan seorang istri dunia akhirat.

 

Merekalah orang-orang dimana para istri-istri bertekuk lutut bila berhadapan dengannya. Karena cenderung selalu membahagiakan istrinya maka setiap perkataan omongannya selaksa ajian sirep bagi istrinya sehingga tidak berani berkata 'tidak' kepada suaminya.

 

2. Tipe suami tidak disayang istri,

 

Tipe kategori kedua ini adalah tipe yang senantiasa dihindari oleh lelaki, karena keberadaannya sangat tidak diharapkan oleh para wanita/istri dan selalu ditolak oleh mereka karena tidak dapat membahagiakan dan memberi arti bagi para istri.

 

Banyak sebab pangkal masalah yang pada akhirnya dapat berujung pada ketidakharmonisan hubungan suami dan istri ini dan bila tidak dapat dikelola dengan baik akan berdampak fatal. Masalah ini diantaranya dapat bermula dari pola hidup dan kesehatan serta lainnya (sebagiannya pernah saya tulis disini).

 

Yang uniknya kedua tipe suami yang berbeda dampak ini memiliki masing-masing ciri fisik yang relatif sama dan tampak secara mata telanjang, ciri ini bisa kita lihat secara jelas secara kasat mata.

 

Kedua tipe suami ini masing-masing memiliki botak pada kepalanya dimana tipe pertama memiliki botak dibagian belakang kepalanya karena dipegangi terus oleh istrinya, sementara suami dengan kategori kedua memiliki botak pada bagian depan kepalanya karena selalu ditolak oleh tangan istrinya.

 

Jadi perhatikanlah secara seksama setiap lelaki yang anda temui dijalan, apakah ia memiliki botak didepan kepala yang artinya ia tipe suami yang tidak disayang istri atau ia memiliki botak di belakang kepala yang artinya ia disayang istri...

 

Selamat mencoba... :)

 

 

Salam Sayang Istri...!!
@ludwinardi | BB 313FE116 | WA 0888 0831 6579
PH 0852 2614 9414 | http://ludwinardi.com


#Ilustrasi: noormuslima.com


1 Komentar
image

Tue, 22 Oct 2013 @12:19

ekonov

cobaaa ahhh...


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Tema Wadah Ide
Ide Teranyar
Filling Ide
Ide yang Dikomentari
SLINK

Komunitasku

Komunitas Blogger Bekasi

 

Visitors