Prasayarat Kemenangan Sejati: Yakin Kepada Allah SWT

image

 

Setelah kaumnya merelakan Talut sebagai pemimpin mereka, dia hendak mengetahui kesetiaan dan ketaatan pasukannya terhadap perintah dan kebijakan dirinya.

 

Pada suatu saat, Talut pergi bersama mereka pasukannya ke medan peperangan untuk menghadapi musuh mereka, yaitu Jalut dan pasukannya.

 

Di tengah perjalanan, mereka dilanda kehausan dan berhenti sejenak untuk beristirahat di sebuah sungai.

 

Sebagian besar dari mereka berlama-lama beristirahat dan enggan untuk melakukan perjalanan dengan alasan pasukan Jalut lebih besar dan lebih kuat dibandingkan jumlah mereka.

 

Sementara, sebagian kecil mereka beristirahat sekedarnya dan terus melanjutkan perjalanan untuk menghadapi musuh. Meski berjumlah sedikit, semangat mereka untuk berperang tetap besar.

 

Hal ini disebabkan karena mereka sangat yakin bahwa mereka berada dipihak yang benar dan bahwasanya ini adalah perintah Allah SWT, sehingga Dia akan selalu menyertai dan meridhai.

 

Sehingga pada akhirnya jumlah yang sedikit itu ternyata dapat mengalahkan pasukan Jalut yang jauh lebih besar. Kisah ini kemudian menjadi inspirasi bagi Nabi Muhammad SAW untuk mengobarkan semangat kepada para pengikutnya dalam peperangan pertama di Badar.

 

Dan sungguh pada peperangan itu, Rasulullah bersama pengikutnya meraih kemenangan yang teramat berharga lagi bersejarah.

 

>>>

Semoga pemilu kali ini dihiasi oleh kemenangan besar dan menyejarah bagi orang-orang baik dan partai yang memang peduli dengan kepentingan rakyat Indonesia yang yakin dan percaya kepada Allah SWT... Aamiin.

 

 

-----
Salam Semangat!!!
@ludwinardi | 0852 261 49 414
http://ludwinardi.com

 

Ilustrasi: Internet

 


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+6+6

SLINK

Komunitasku

Komunitas Blogger Bekasi

 

Visitors