T.E.A.M.W.O.R.K.S

image

 

Rasanya tiada ada didunia ini proyek-proyek keberhasilan yang dapat berjalan mulus mencapai puncak kesuksesannya dengan nafsi-nafsi sendirian tanpa kehadiran atau bantuan pihak lain, hatta sekalipun itu sebuah organisasi dan institusi atau orang pribadi.

 

Contoh sejarah membuktikan fakta bahwa setiap sebagai apapun kita membutuhkan teman pendamping ataupun mitra serta team pendukung dibelakang kita.

 

Muhammad, seorang Nabi dari kalangan umat muslim yang digelari oleh Michael Hart sebagai orang paling berpengaruh didunia dalam bukunya "100 Tokoh Yang Paling Berpengaruh di Dunia", membutuhkan kehadiran para sahabatnya guna mendukung perluasan ajaran dakwahnya, ini salah satunya tergambar dari doanya yang memohon agar salah satu dari Umar bergabung dalam barisan pendukungnya.

 

Tokoh post modern sekelas Bill Gates dan Steve Jobs yang memiliki pengaruh besar dalam perkembangan industri teknologi masa kinipun memiliki mitra kerja serta team dibelakang mereka guna mewujudkan ide dan impian mereka yang brilian itu. 

 

Bill Gates butuh untuk bermitra dengan Paul Allen guna membidani berdirinya Microsof, salah satu perusahaan yang paling bernilai didunia saat sekarang ini menurut wikipedia.

 

Perusahaan multinasional Apple Inc. menjadi besar dalam industri spesifik komputer dan elektronik serta digital seperti saat ini karena telah dikuatkan pondasinya tidak hanya oleh Steve Jobs saja, namun didalamnya ada juga saham pemikiran dari dua koleganya Steve Wozniak dan Ronald Wayne.

 

Pun begitu dalam tataran lingkup terkecil dimana seorang kepala keluarga akan sangat banyak membutuhkan partisipasi aktif dari seorang istri dan anak-anaknya guna merealisasikan mimpi menjadi keluarga yang baik dan berhasil.

 

Memang itulah adanya, sebuah ide dan mimpi yang muncul dari pemikiran banyak kepala akan lebih baik dan maksimal eksekusinya tinimbang yang keluar hanya dari satu kepala, begitupun permasalahan akan lebih mudah mendapatkan solusinya bila difikirkan oleh banyak orang.

 

Dan ikatan tali yang kemudian menghubungkan banyak ide dan mimpi dari banyak kepala itulah yang bernama T.E.A.M.W.O.R.K.S. yang outputnya adalah realisasi dari ide dan mimpi yang menjadi kenyataan ditataran aplikatif, karena sebab itu semua adalah ungkapan bijak bahwa: "Teamworks Makes Dream Works".

 

 

----
Salam Semangat!!
@ludwinardi | WA/PH 0852 2614 9414
http://ludwinardi.com

 

Ilustrasi: Internet

 

 


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+2+0

SLINK

Komunitasku

Komunitas Blogger Bekasi

 

Visitors