Sabtu Pagi

image

Seperti umumnya perasaan kebanyakan orang yang bergaji alias berstatus pegawai tulen, seperti itulah perasaan saya mendapati akhir pekan di Sabtu dan Minggu pada pekan terakhir bulan yang pendek ini.

 

Ya... pagi tadi saya begitu excited banget karena dapat berkesempatan menikmati pagi yang adem dan sejuk bersama satu-satunya mantan pacar tercinta.

 

Nikmatnya sungguh begitu, ketika cuaca syahdu seperti itu dapat kita nikmati bersama seseorang yang kita sayangi walaupun hanya dengan berjalan bareng beriringan ke pasar dikomplek sambil berpegangan tangan atau saling menyenderlingkarkan tangan di tubuh pasangan kita, sementara anak-anak dirumah dengan antengnya beraktivitas singmasing, si Abang pertama yang asik masygul dengan bukunya dikamar, si nomor dua yang kebetulan mendapat gilirannya piket nyapu rumah dan si kecil yang mengakrabi laptopnya di ruang tengah.

 

Nikmatnya sungguh begitu, ketika kita dapat terlepas bebas sementara dari sesak dan penuhnya beban tanggung jawab aktivitas kita dikantor dengan tunggakan pekerjaan yang kadang menggunung. Pun begitu ketika kita sebentar acuh dan cuek dengan gaduh panasnya perpolitikan yang sedang melanda bangsa ini serta masa bodo abai terhadap jeritan kantong dan dompet kita yang berteriak melengking akibat tetiba melangitnya pengeluaran rutin pokok kita yang entah sebab apa sekarang begitu lumrah terjadi dan mungkin tanpa solusi.

 

Aahhh....

Dunia berasa seperti surga yang disematkan hanya untuk kita berdua oleh-Nya...

 

 

----
Salam Terbaik,
@ludwinardi
http:// ludwinardi.com

 

*) Catatan pendek akhir pekan di penghujung Sabtu 28 Februari 2015 dan Minggu 1 Maret 2015

 

#ilustrasi: hellenjc.wordpress.com


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+9+7

SLINK

Komunitasku

Komunitas Blogger Bekasi

 

Visitors